'Nother Sip of Gin: A Sinners Gin Anthology (Sinners Series Book 7)

'Nother Sip of Gin: A Sinners Gin Anthology (Sinners Series Book 7)

B. Arab Di bawah ini merupakan bagian-bagian dalam sistematika kerangka matan phiwm yang menguraikan kehidupan islami warga muhammadiyah adalah

Di bawah ini merupakan bagian-bagian dalam sistematika kerangka matan phiwm yang menguraikan kehidupan islami warga muhammadiyah adalah

PHIWM dirumuskan dalam kerangka sistematika sebagai berikut :

  1. Bagian umum yang meliputi pendahuluan. Bagian ini menguraikan tentang pemahaman, landasan dan sumber, kepentingan, sifat dan tujuan serta kerangka.
  2. Bagian kedua yang berisi pandangan Islam tentang kehidupan. Secara garis besar ditegaskan bahwa Islam merupakan hidayah dan rahmat Alloh SWT bagi umat manusia menjamin kesejahteraan hidup material dan spiritual, duniawi dan ukhrawi.
  3. Bagian ketiga, kehidupan Islami warga Muhammadiyah dalam kehidupan pribadi, keluarga, bermasyarakat, berorganisasi, mengelola amal usaha, berbisnis, mengembangkan profesi, berbangsa dan bernegara, melestarikan lingkungan, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta seni budaya.
  4. Bagian keempat, tuntutan pelaksanaan dan menguraikan langkah-langkah pokok yang dijadikan sebagai tuntunan untuk melaksanakan konsep kehidupan Islami dalam Muhammadiyah.
  5. Penutup.

wallahu a'lam bish shawab..

semoga membantu

[answer.2.content]